Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

CS Pustaka
● online
CS Pustaka
● online
Halo, perkenalkan saya CS Pustaka
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja
Kontak Kami
Member Area
Buka jam 08.00 s/d jam 21.00 , Sabtu, Ahad & Hari Besar Tutup
Beranda » Blog » Di Maulid dan Silaturahmi Akbar Al-Bahjah Buyut, Buya Yahya Ikut Bernyanyi Bersama Sayyid Husein Al-Haddar

Di Maulid dan Silaturahmi Akbar Al-Bahjah Buyut, Buya Yahya Ikut Bernyanyi Bersama Sayyid Husein Al-Haddar

Diposting pada 28 November 2022 oleh Admin 2 / Dilihat: 293 kali

Pustaka Al-Bahjah, Cirebon – Ada pemandangan langka pada acara Maulid dan Silaturahmi Akbar Al-Bahjah Buyut Minggu (27/11/2022). Sayyid Husein Haidar Al-Haddar yang pada saat itu sedang menyanyikan shalawat berjudul “Alangkah Indahnya Hidup Ini” dihampiri oleh Buya Yahya, Buya pun langsung ikut bernyanyi bersama Sayyid Husein.

Seperti yang diketahui bahwa Sayyid Husein Al-Haddar merupakan munsyid cilik yang cukup terkenal terutama di Youtube. Di usianya yang masih belia, Sayyid Husein telah memiliki suara yang sangat merdu sehingga siapapun yang mendengarnya akan merasa kagum dengan lantunan syair yang dinyanyikan. Ia adalah putra dari Habib Muhammad Al-Haddar dari Bondowoso.

Sayyid Husein merupakan Munsyid (Orang yang membacakan dan melantunkan syair) pada acara maulid dan silaturahmi akbar Al-Bahjah Buyut. Sayyid Husein berhasil memukau Buya dengan kemerduan suara beliau. Buya pun akhirnya ikut bersholawat bersama Sayyid Husein, sontak hal ini menjadi perhatian seluruh jamaah yang hadir.

Sumber Gambar: Al-Bahjah TV

Selain terkagum pada merdunya suara sang munsyid, jamaah juga terkagum dengan tingginya akhlak dan ketawadhuan Buya Yahya yang begitu memuliakan para (dzuriyah) keturunan Rasulullah Saw. Buya tak segan untuk memeluk dan mencium Sayyid Husein yang pada saat itu sedang melantunkan shalawat kepada Baginda Nabi Saw.

Sungguh hal tersebut merupakan pelajaran yang sangat berharga bagi kita, yakni untuk senantiasa memuliakan dan menghormati keturunan Baginda Nabi Saw. Semoga akhlak dan ketawadhuan Buya Yahya tersebut bisa tercermin pula kepada kita.

Tags: , ,

Bagikan ke

Di Maulid dan Silaturahmi Akbar Al-Bahjah Buyut, Buya Yahya Ikut Bernyanyi Bersama Sayyid Husein Al-Haddar

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Di Maulid dan Silaturahmi Akbar Al-Bahjah Buyut, Buya Yahya Ikut Bernyanyi Bersama Sayyid Husein Al-Haddar

Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: