Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

CS Pustaka
● online
CS Pustaka
● online
Halo, perkenalkan saya CS Pustaka
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja
Kontak Kami
Member Area
Buka jam 08.00 s/d jam 21.00 , Sabtu, Ahad & Hari Besar Tutup
Beranda » Blog » Di Maulid dan Silaturahmi Akbar Al-Bahjah, Founder Camp Sholawat Berikan Cara Bisa Istiqomah Sholawat Hingga Ribuan Setiap Hari, Mari Simak Tipsnya!

Di Maulid dan Silaturahmi Akbar Al-Bahjah, Founder Camp Sholawat Berikan Cara Bisa Istiqomah Sholawat Hingga Ribuan Setiap Hari, Mari Simak Tipsnya!

Diposting pada 3 Oktober 2022 oleh Admin 2 / Dilihat: 240 kali

Pustaka Al-Bahjah, Cirebon – Pada kegiatan Maulid dan Silaturahmi Akbar Al-Bahjah 1444 H kemarin, sangat banyak ilmu dan nasihat yang bisa kita ambil, salah satunya adalah mengenai cara agar bisa bersholawat hingga ribuan kali dalam sehari dengan ringan dan nikmat oleh Founder Camp Sholawat, H. Deni Afrianto, yang insyaallah akan membuat bulan kelahiran Baginda Nabi Muhammad Saw ini semakin mendekatkan kita pada Baginda Nabi Saw.

“Kami akan bagikan tiga trik dan tips bagaimana bisa bersholawat ribuan kali setiap hari dengan ringan dan nikmat, dan alhamdulillah ini sudah dibuktikan oleh jutaan orang di Camp Sholawat. Insyaallah ini akan menjadi bulan maulid yang penuh berkah yang akan melahirkan ahli sholawat”.

Tips pertama, agar kita bisa nikmat bersholawat ribuan kali setiap hari adalah temukan terlebih dahulu motivasi dan alasan kenapa kita harus bersholawat, temukan motivasi yang membuat kita tidak akan melepaskan bibir kita untuk terus bersholawat, yang membuat kita tidak akan membuang waktu untuk bersholawat.

“Pokoknya temukan alasan-alasan dan motivasi bersholawat, semakin hebat kita menemukan alasan, semakin hebat kita akan punya sholawat dan semakin istiqomah. Kalau motivasinya tidak kuat, sholawatnya seingat-ingat kita saja, sekarang sholawat besoknya udah lupa, tapi kalau motivasinya kuat kita akan terus menjadi ahli sholawat”.

Mudah sekali menemukan motivasi-motivasi mengapa kita harus bersholawat, salahsatu sumbernya ada pada laman campsholawat.com , di website tersebut, kita akan mendapatkan banyak motivasi untuk bersholawat, juga berbagai bacaan sholawat yang bersumber dari para habaib dan ulama.

Tips kedua adalah memakai alat bantu untuk bersholawat. Alat bantu ini berfungsi sebagai pengingat ketika kita bersholawat, alat bantu yang dimaksud adalah tasbih digital. Kenapa harus tasbih digital? Karena didalam tasbih digital terdapat angka yang akan mengingatkan dan memotivasi kita untuk terus meningkatkan sholawat.

“Kita umat akhir zaman mudah lupa, apalagi setannya semakin ganas, dan setan sangat benci dengan ahli sholawat karena ia tahu bahwa orang yang ahli sholawat akan dekat dengan Baginda Nabi. Makannya alat bantu yang penting adalah pengingat, ingatnya ini yang mahal. Kami sarankan pakai tasbih digital, pokoknya tasbih digital ini akan menjadi pengingat”.

Tips ketiga adalah bergabung kedalam perkumpulan yang sama-sama sedang berjuang untuk menjadi ahli sholawat. Di dalam perkumpulan ini kita akan saling menyetorkan hasil sholawat kita. Fungsi setoran ini yang pertama adalah untuk menjaga keistiqomahan kita dalam bersholawat setiap harinya, yang kedua adalah untuk saling memberi motivasi kepada sesama pejuang sholawat. Perkumpulan-perkumpulan ini bisa berupa grup di media sosial seperti whatsapp, telegram dll. maupun aplikasi Camp Sholawat yang bisa didownload di google playstore. Grup dan perkumpulan pejuang sholawat juga bisa diikuti melalui informasi yang terdapat pada laman campsholawat.com.

“Bagi yang susah menjaga istiqomah, Camp Sholawat sudah menyiapkan bagaimana kita bisa kumpul dengan pejuang dan ahli sholawat untuk ikut setoran. Fungsi setoran yang pertama adalah untuk menjaga istiqomah, hari ini 3.000 besok 6.000. Yang kedua adalah untuk saling memberi motivasi kepada sesama pejuang sholawat, lihat teman kita 10.000 kok kita hanya 2.000”.

Ketiga tips tersebut jika dijalankan dengan serius, insyaallah akan membuat kita merasa ringan dan nikmat bersholawat bahkan sampai ribuan kali setiap hari. Semoga tiga tips yang disampaikan oleh Founder Camp Sholawat H. Deni Afrianto tersebut bisa bermanfaat bagi kita semua yang sedang berjuang untuk menjadi pecinta Baginda Nabi Muhammad Saw melalui untaian sholawat, terutama di bulan maulid ini.

Tags: , , ,

Bagikan ke

Di Maulid dan Silaturahmi Akbar Al-Bahjah, Founder Camp Sholawat Berikan Cara Bisa Istiqomah Sholawat Hingga Ribuan Setiap Hari, Mari Simak Tipsnya!

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Di Maulid dan Silaturahmi Akbar Al-Bahjah, Founder Camp Sholawat Berikan Cara Bisa Istiqomah Sholawat Hingga Ribuan Setiap Hari, Mari Simak Tipsnya!

Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: