Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

CS Pustaka
● online
CS Pustaka
● online
Halo, perkenalkan saya CS Pustaka
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja
Kontak Kami
Member Area
Buka jam 08.00 s/d jam 21.00 , Sabtu, Ahad & Hari Besar Tutup
Beranda » Blog » Asa Para Ketua Divisi Media Atas Peletakan Batu Pertama Gedung Media Center Al-Bahjah

Asa Para Ketua Divisi Media Atas Peletakan Batu Pertama Gedung Media Center Al-Bahjah

Diposting pada 10 Januari 2022 oleh Dzikri Imaddudin / Dilihat: 2.443 kali

Asa Para Ketua Divisi Media Atas Peletakan Batu Pertama Gedung Media Center Al-Bahjah

Peristiwa bersejarah yang sangat indah dan tidak mungkin dilupakan oleh para pejuang yang berada  dalam naungan Divisi Media dan Dakwah Al-Bahjah, pada Senin (07 Jumadil Tsanny 1443 H/10 Januari 2022 M). Karena tepat di hari itu telah dilaksanakan simbolis peletakan batu pertama pembangunan Gedung Media Center Al-Bahjah sebagai pusat pergerakan dakwah media Al-Bahjah.

* Simbolis groundbreaking gedung media oleh para ketua divisi media dan dakwah

Kesan dan harapan pun muncul setelah terselenggarakannya kegiatan tersebut. Kesan dan harapan yang terlahir dari hati yang tulus demi kemajuan dakwah tentunya. Saeful Fajar selaku Direktur Radioqu Cirebon, tidak bisa menyembunyikan rasa kegembiraannya atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Sangat bahagia, bersyukur pada Allah Swt yang telah mempermudah urusan dakwah Media Al-Bahjah di bawah naungan Guru Mulia kita Buya Yahya,” tutur penyiar Radioqu Cirebon terlama tersebut.

* Saeful Fajar, Direktur Radioqu Cirebon

 

Hal senada juga diungkapkan oleh Direktur Penerbit Pustaka Al-Bahjah, M. Nailul Mafahim,

Sangat bersyukur sekali bahwa dakwah semakin berkembang dengan adanya usaha untuk merambah ke ranah media. Sangat senang sekali, ternyata kita itu adalah orang-orang yang Allah pilih sebagai pejuang-pejuang yang berdakwah di media ini.

Selain mengungkapkan rasa syukurnya dan perasaan kegembiraannya, Direktur Radioqu itu juga berharap setelah peletakan batu tersebut semua yang berada di divisi media, baik itu AB Creative Pro, Media Sosial Official Buya Yahya, Media Sosial Official Ummi Fairuz Ar-Rahbini, RadioQu, Al-Bahjah TV, Event Organizer Al-Bahjah maupun Pustaka Al-Bahjah dapat semakin solid.

“Kita berkoordinasi, semakin erat silaturahminya karena kita menjadi satu kantor bersama di situ. Di mana kita akan menggalang kekuatan besar. Bahwasanya media ini sangat penting untuk ladang dakwah kita menyenangkan Nabi Muhammad Saw.”

Bak pinang dibelah dua, hal yang serupa juga diungkapkan oleh Ketua Divisi Media dan Dakwah, Ustadz Romli Jamali yang berharap semoga kedepannya pembangunan gedung tersebut dimudahkan sehingga apa yang dicita-citakan dapat tuntas. Dan keberadaan gedung tersebut bisa menghasilkan manfaat dakwah yang lebih besar serta mengoptimalkan peran media dan dakwah Al-Bahjah khususnya.

“Al-Bahjah TV bisa bersiaran secara maksimal, Radioqu juga demikian. Pustaka semakin produktif mengelola karya-karya tulis Buya Yahya. Kemudian, Ab Voice juga semakin produktif mengelola karya nasyidnya, EO juga demikian. Sosial media semakin kreatif dalam mengisi konten-konten digital lainnya. Ke depan dengan adanya pusat gedung ini, yaitu Insha Allah semakin maksimal peran media dakwah, Insya Allah.” ungkap beliau yang juga menjabat sebagai Direktur Al-Bahjah TV tersebut.

* Ketua Divisi Media dan Dakwah, Ustadz Romli Jamali

Selain perasaan  bahagia atas peletakan batu pertama tersebut sebagaimana yang tersebut di atas. Tentunya Ada perasaan bangga dan harapan yang berbeda sebagaimana yang diungkapkan oleh Firaz Bizy (Ketua AB Creative Pro).

Masya Allah, kami sangat bangga sekali dengan diadakan ‘Groundbreaking Ceremony’ yang merupakan bagian dari peletakan batu pertama Gedung Media Center Al-Bahjah sebagai proses awal pembangunan dari Gedung Media Center Al-Bahjah itu sendiri. Dengan terwujdunya Gedung Media Center Al-bahjah ini, semoga dapat bermanfaat untuk umat semuanya,ungkap salah satu  pelantun lagu Kubah Hijau Ya Rasulallah tersebut.

* Firaz Bizy (Ketua AB Creative Pro)

Selain itu, dengan adanya Gedung Media Center Al-Bahjah tersebut, tentunya akan menjadi tempat yang nyaman dan representatif dengan bangunan yang direncanakan 5 lantai serta menelan dana 5 miliyar tersebut. Hal itu sebagaimana yang diungkapkan oleh Arief Nurdin (Kepala Divisi Event Organizer).

“Harapan yang utama dari kami, kami yang awalnya dari ngontrak atau berkantor dengan keadaan seadanya. Dan sekarang diwujudkan dengan program Gedung Media Center Al-Bahjah. Ini harapan kami menghuni kantor baru. Dan tentunya bukan harapan kami saja, tetapi harapan semuanya untuk sesuatu yang lebih baik.”

Arief Nurudin (Kepala Divisi Event Organizer)

Tidak lupa, beliau yang akrab disapa dengan panggilan “Kang Ayiep” ini mengucapkan puji dan syukur atas terlaksananya harapan dari  semua pejuang yang berada dalam naungan Divisi Media dan Dakwah. Adapun dalam peletakan batu pertama ini sungguh sangat berkesan dan luar biasa bagi Event Organzier yang mempersiapkan kegiatan tersebut dalam kurun waktu 1 minggu lamanya.

Di akhir tulisan, kami mengutip beberapa pendapat dari Direktur Penerbit Pustaka Al-Bahjah yang dapat dikatakan, bahkan menyimpulkan dari segala rasa senang, harapan, doa, dan perasaan yang diungkapkan oleh kepala sektor dalam naungan Divisi Media dan Dakwah Al-Bahjah berikut:

Sangat berharap agar ini menjadi trobosan yang terus berkelanjutan dari generasi ke generasi untuk meneruskan dakwah di media sehingga dakwah semakin luas tersebar dan semakin bermanfaat untuk umat Nabi Muhammad Saw. Terus berkembang, terus berjaya, dan menjadi pelopor bagi lembaga-lembaga pendidikan dan juga lembaga-lembaga dakwah yang lainnya. Dalam hal kreasi dakwah,  dengan kualitas dakwah yang sangat membahagiakan, membanggakan, dan sangat bermanfaat untuk umat Nabi Muhammad Saw sehingga ini benar-benar menjadi ladang dakwah untuk kita semuanya.”

Jadi, dakwah itu tidak monoton dengan ceramah. Akan tetapi, memaksimalkan sarana yang ada, mengikuti perkembangan zaman sebagaimana pesan Guru kita Buya adalah ‘Harus bisa mudah diterima oleh lapisan masyarakat dari elemen mana pun dan di mana pun.’ Maka, seiring dengan berjalannya waktu, seiring dengan perkembangan zaman, sangat cocok dan sesuai sekali jika Al-Bahjah merambah dan memaksimalkan dakwah melalui media.”

Mengingat pentingnya kehadiran Gedung Media Center ini, sebagai pusat penyebaran dakwah dan begitu banyak harapan akan kehadiran Gedung tersebut. Maka, kami mengajak kepada Anda untuk berkontribusi dalam pembangunan Gedung tersebut.

Silakan, Anda dapat bergabung dalam program “Waqaf Media” melalui nomor rekening 751 444 3011 (kode bank 451) atas nama “waqaf PMB Gedung Media”. Untuk lebih jelasnya dapat dilihat pada gambar di bawah ini.

Berikut link video Groundbreaking Ceremony (Peletakan Batu Pertama Gedung Media Center Al-Bahjah) Bersama Buya Yahya:

Groundbreaking Ceremony (Peletakan Batu Pertama Gedung Media Center Al-Bahjah) Bersama Buya Yahya – YouTube

 

 

Bagikan ke

Asa Para Ketua Divisi Media Atas Peletakan Batu Pertama Gedung Media Center Al-Bahjah

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Asa Para Ketua Divisi Media Atas Peletakan Batu Pertama Gedung Media Center Al-Bahjah

Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: